Serum Wajah Terbaik untuk Wanita Indonesia

0
31
serum wajah terbaik

Serum berguna untuk memberi hidrasi pada kulit dan memproteksi kulit dari kekeringan. Contoh bahan yang mempunyai kegunaan untuk menjaga kelembaban kulit adalah ceramide. Bukan hanya itu, masih sangat banyak bahan pelembap lain yang umum dipakai dalam pembuatan serum. Memilih serum dengan kandungan banyak bahan pelembap adalah solusi untuk membuat kulit wajah Anda terus terhidrasi. Setiap orang mempunyai idealisme yang berbeda tentang kulit menawan.

Untuk menjawab idealisme tersebut, serum terbagi jadi 3 jenis berdasar pada fungsinya, yakni serum untuk membuat kulit lebih putih, untuk menghidrasi, dan untuk anti aging. Anda bisa memilih serum wajah yang cocok dengan kondisi kulit, juga hasil yang Anda butuhkan. Untuk bisa melihat perubahan yang ada pada wajah, paling tidak Anda wajib menggunakan serum tersebut dengan rutin selama 1 bulan. Sebab setiap orang mempunyai kondisi wajah yang berbeda, hasil yang dihasilkan juga berbeda. Serum Wardah yang aman dan halal bisa menjadi pilihan terbaik. Pastikan untuk memakai serum tersebut setiap hari, setelahnya tunggu dan Anda bisa mendapatkan hasilnya.

  • Pilih Serum Terbaik

Dengan memakai serum dengan rutin setiap harinya, Anda bisa merasakan perubahan yang ada pada wajah Anda. Sejumlah poin yang wajib Anda perhatikan untuk tahu kesesuaian serum dengan kulit. Produk kosmetik yang bisa membuat kulit lembab adalah idaman wanita pada setiap generasi. Serum dengan pelembab tinggi, umumnya memiliki kandungan bahan pelembap seperti ceramide.

  • Kandungan Serum

Ceramide merupakan lemak yang dihasilkan dengan cara alami di kulit yang berguna menjaga kelembaban kulit. Dengan bertambahnya umur, kualitas dan kuantitas ceramide pada kulit bisa berkurang. Produk skincare misalnya serum wajah bisa membantu mencukupi kadar ceramide di kulit sehingga kulit bisa tetap terhidrasi, lembap, terhidarasi, kencang dan kenyal. Kandungan lain yang bisa menpertahankan hidrasi kulit adalah hydrogenated soybean lecithin dan sphingolipid.

Sphingolipid merupakan kelompok lipid yang mempunyai struktur rantai panjang. Kandungan ini memberi hasil yang sama dengan ceramide. Cholesterol stearate dan Hydrogenated soybean lecithin merupakan kandungan yang mempunyai dampak sama dengan ceramide. Namun kesanggupan melembapkannya lebih rendah dibandingkan ceramide. Bila Anda mau serum wajah yang mempunyai daya pelembap tinggi, Anda bisa cermati terlebih dulu kandungan yang ada.

  • Serum Mengandung Vitamin

Untuk Anda yang mempunyai masalah dengan bintik hitam di kulit, disarankan memakai serum yang memiliki kandungan pemutih di dalamnya. Serum yang memiliki kandungan pemutih adalah kombinasi bahan yang bisa mengurangi jumlah melanin berlebih untuk kulit dan jadi penyebab munculnya bintik hitam di wajah.

Adanya vitamin C penting dalam serum yang berguna memutihkan kulit. Vitamin C memiliki fungsi mengencangkan kulit dan menekan pembentukan melanin. Lebih dari itu, vitamin C juga sangat baik untuk perawatan pori-pori kulit. Berbagai kegunaannyabisa Anda rasakan jika memilih serum yang kaya terhadap kandungan vitamin C, apalagi manfaatnya untuk mengatasi bintik hitam pada wajah.

Memilih Serum Sesuai Usia

Merawat kulit secara rutin merupakan investasi untuk masa depan, oleh karena dari itu Anda wajib memilih serum dengan benar. Dibuat untuk menutrisi dengan intens, serum aktif membuat masalah-masalah kulit teratasi dengan lebih efektif. Raih semua fungsinya dengan memilih serum yang pas sesuai umur.

  • Serum untuk Usia 20-an

Di umur 20-an, kulit dalam kondisi prima dan produksi kolagen normal. Sebab umumnya di rentang usia ini tidak ada kerutan atau keriput yang tampak, jangan membuat uang Anda sia-sia untuk beli produk firming atau anti wrinkle. Fokus dengan berbagai produk untuk jaga kondisi kulit seperti sunscreen dan serum antioksidan. Apabila Anda merasa kulit Anda dehidrasi atau memiliki flek hitam, pakai dark spot treatment atau hydrating serum.

  • Serum untuk Usia 30-an

Karena dari gaya hidup, stress, dan efek buruk radikal bebas mulai tampak di wajah. Terlihat garis-garis halus pada sekeliling mulut dan mata. Selain tetap memakai sunscreen dengan sering, produk serum yang memiliki kandungan vitamin A bisa menjadi pilihan. Vitamin A menstimulasi kolagen untuk membuat kerutan halus memudar dan mencegah adanya kerutan baru dengan cara membuat regenerasi kulit lebih cepat.

  • Serum untuk Usia 40-an

Selain berbagai masalah kulit di atas, memasuki umur 40-an Anda mungkin merasa kulit semakin kusam dan kering. Saatnya cari serum yang memiliki kandungan AHA atau alpha hydroxy acids. Bersifat larut di air, AHA bisa mengurangi kerutan, meluruhkan sel kulit mati, melembabkan kulit dan mendorong produksi kolagen. Anda bisa memulai dengan persentase rendah atau sekitar 5%. Anda yang memiliki kulit sensitif lebih baik memilih AHA berbentuk lactic acid.

Serum Penting Untuk Kecantikan

serum penting untuk kecantikan

Untuk kalangan wanita mempunyai wajah yang halus, sehat dan kinclong pasti jadi sebuah dambaan. Bukan hanya melakukan perawatan dari luar ketika menjaga kulit juga dibutuhkan perawatan dari dalam salah satunya dengan gaya hidup yang dilakukan. Untuk perawatan dari luar saat ini telah banyak produk perawatan kulit yang banyak dipasaran bisa menjadi pilihan, dalam memilih produk perawatan kulit tentu kamu harus melihat kandungan serta fungsinya dan tidak kalah penting yaitu menyesuaikan dengan jenis kulit. Jenis dari produk skincare yang sekarang ini popular misalnya pembersih wajah, ragam krim malam ataupun toner, krim siang, dan serum. Serum sekarang ini terkenal di kalangan wanita di Indonesia.

Anda tentu banyak melihat para brand kosmetik sudah mengeluarkan serumnya masing-masing. Serum merupakan jenis perawatan wajah yang memiliki kandungan lebih banyak konsentrat untuk membuat kulit ternutrisi. Di dalamnya memiliki kandungan bahan aktif penting misalnya vitamin antioksidan. Teksturnya sangat ringan membuat serum gampang diserap oleh kulit dan bsia bekerja dengan cepat. Serum wajah tidak cuma menutrisi kulit, namun juga bisa mengurangi noda hitam dan dengan cepat mencerahkan kulit. 

Tekstur serum yang dengan air atau minyak sanggup diserap oleh kulit wajah Anda secara optimal daripada dengan krim. Serum bisa masuk ke dalam jaringan kulit paling dalam, namun krim pelembab wajah tidak dapat masuk terlalu dalam pada kulit wajah. Hal ini membuat dapat dikatakan bahwa kerja serum lebih maksimal daripada hanya memakai krim pelembab biasa. Supaya kinerja serum bisa bekerja dengan efektif di wajah Anda, Anda harus cari serum yang mempunyai kandungan yang cocok dengan wajah Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here